Senin, 18 Juni 2012

Bambang's BoardingHouse

Diposting oleh Unknown di 01.32
Nah ini dia tampilan depan kos aku,, saat aku foto dengan teman kuliah aku namanya rina...ckcikciki Duch jadi malu. Depan kosku begitu nyaman,, adem bngets sampai sampai setiap ada teman aku yang maen kekos bilang "gile adem banget nie kos".. emang sih adem bnget coz didepan kos ku bnyak tanamannya sih...



kalau yang foto ini nie,, foto rina
temen gue yang numpang ngiyup aliyas ngadem dikos gue... xixixiix
lucu ya fotonya. aku ambil diam-diam loch... jadi kalau ketahuan berabe... hohoho

Nah kalau yang ini nie,, foto depan kos gue . Gersang yah,, seperti area persawahan.Tapi sekarang sudah dibangun kos an baru. jadi agak ramei. Mudah-mudahan tahun depan dibngun warung atau alfamart.. kan aseekk tuch...hohoho
Oh iya ,,, perkenalkan ini dua orang temen lamaku. Namanya Ima dan Eka. tapi sekarang uda pindah kekosan laen. sayang banget..


Oh ya saya punya album penghuni kosku loch,, mau leat gak??
Nie dia,, dari yang paling depan yah... sebelah kanan ada mbk evi masih bertahan sampai sekarang , aku, ima (sudah pindah), mbk faiz(sudah pindah), mbk fitroh(masih bertahan). Terus yang belakangnya mulai samping kiri ada mbk indah(pindah), mbk mey yang paling religius nie dan lemah lembut dikosan ku... dia masih bertahan,, tyus mbk tri (pindah) dan eka (sudah pindah) , niroh(pindah).
 Ini saat sapamaba ... disamping kos aku tepatnya dijalan belakang menuju kos aku. Saat itu kita merencanakan berangkat sapamaba bareng, terus dilanjutkan sesi poto2... kenangan bnget,,:(  coz sekarang uda tidak satu kos lagi.
 kalau ini jalan gang masuk menuju kekos aku,, nanti setelah kamu melewati smp n 3 bae,, pasti kamu akan menjumpai gang masuk. nah itu dia... biasanya jalan ini kami pergunakan juga buat jogging bersama... hehe
 kalau ini,, saya sama miss pitroh,, dan inilah tampilan belakang kos aku... tetep ada tanaman yang menghiasii... mungkin bukos aku suka penghijauhan kalee ya..hohohohoho

saat itu qt belom mandy loch,,, let dech aku msih pakai baju tidur... tapi tetep narcis jja nie aku. jadi malu...:D
 nIE juga tampilan belakang kos aku,, akibat poto ini nie miss pitroh jadi dicap detektif,, aku jg kurang tw knp sebabnya. apa karna gayanya yg memegang sendok seprti orang serius gtu dianggap detektif ya... haaaa
 saat saat seprti inilah kumpul bersama teman depan kamar aku... wah asek bnget...hohohoh
aku yang pkai abu2.... cantik yah>>??? GR bngets.
 Nie anggota kos baru aku,, yang pkai abu2 namanya hida, dan putih bernama nunung. aku yang pakai kuning,,..

 Leat lagi tampilan depan kos ku lagi yah.....
dan bagi teman2 yang mau kenal dan mau coba kos disini datang berkunjung jja kesini untuk leat2...tepatnya kos belakang kampus umk kudus namanya kosnya pak bambang.
pasti kami akan sambut dengan gembira bngets.
perbulannya cuma 110.000 jja kok.. murah kan??
semoga bermanfaat!!!

info lebih lanjut hubungi fb. Asiyahlight@yahoo.co.id/masuk jja ke group BambanG's BoardingHouse digrup fb...

2 komentar:

Unknown on 20 Juni 2012 pukul 07.24 mengatakan...

tetep ye... kemayuuu... haha.
tapi kok, fotoku gak ada yang termuat?

Unknown on 20 Juni 2012 pukul 07.35 mengatakan...

anggota cherrybellek kn emang hrus kmayuu...hahhah
waduchh saya blom pny dokumentasi fto anda yg dikos...
mungkin laen kali yeee,,, tenang2..

Posting Komentar

 

AsiyahLight Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos