Senin, 16 Juli 2012

IMING-IMING UANG

Diposting oleh Unknown di 02.37
TetanggaKu sungguh aneh... Mereka diperdaya oleh kekayaan belaka. Aku juga gak habis pikir kenapa jaman sekarang negara ini gelapkan oleh uang dan uang.. Tidak hanya para penguasa saja yang digelapkan oleh berlimpah-limpah uang sehingga mereka terpedaya untuk menggelapkan uang negara. Tapi,, sampai sampai kita liat disekitar kita para tetangga saya pada tunduk loh pada penguasa maksud saya orang yang lebih kaya didesa saya. Hemm.... Kadang saya memperhatikan betapa anehnya tetangga saya ketika orang yang biasa saja yang benar disalahkan dan orang yang jauh lebih punya segalanya salahpun dibenarkan dan berusaha ditutup-tutupi. Bahkan ketika orang kaya sedang berbicara mereka diam tak ada sepatah katapun keluar dari mulutnya. coba orang miskin bicara tak ad yang mendengarkan sungguh aneh dunia kita.

Kalau negara penuh dengan kegelapan uang apa daya dunia ini jadinya,, uang dan uang...
bahkan banyak sekarang sekolah yang dibeli dengan mahalnya uang. Apapun bisa dibeli dengan uang... Saya bisa jamin pintar pun bisa dibeli dengan uang kalau memang kegelapan yang penuh iming-iming uang...

0 komentar:

Posting Komentar

 

AsiyahLight Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos