Senin, 16 Juli 2012

MY WISHES adalah KegaLauAnku

Diposting oleh Unknown di 21.29
Keinginan dan Harapan terkadang tak sesuai denganyang kita inginkan. Tapi kita musti yakin, bahwa itulah terbaik bagi kehidupan kita. Banyak remaja sekarang yang menjadi stress gara-gara keinginannya tidak tercapai. Haduch... Kemudian GALAU tingkat dewa. Kenapa harus galau kalau kita masih punya Tuhan yaitu allah SWT. Beliau kan selalu ada buat kita, bahkan beliau lah yang membuat segala keputusan. Jadi kenapa musti ditangisi atau dibebankan dalam diri kita...???

Kalian juga pasti pernah merasakan kan kalau tuhan itu gk adil, Banyak remaja sekarang yang iri satu sama lain.. Wah kalau sudah gini nih,, bisa-bisa menghalalkan segala cara untuk mendapatkatnya.. Wadoh.... Kalau msih belom bisa,, baru dech nampangin muka GALAU. Update status facebook dan twitter ujung-ujungnya...

Sahabatku yang baik hati,, ini aku kasih tips buat kamu yang masih merasa keinginan-keinginan kamu selama ini belum dikabulkan oleh allah SWT.
Caranya gampang : Buat tulisan didiary kamu ya.. tentang 10besar keinginan-keinginan kamu,, emmm kamu gak hanya nulis 10besar kok seratus besar juga boleh. Tulis yang rapi dari keinginan yang ringan sampai berat. Setelah itu simpan tu diary,, lihat lagi setelah salah satu keinginan kamu terpenuhi,, And lingkari ya yang uda dikabulkan oleh allah buat kamu.

Kamu musti sabar dan banyak berdoa ets dan berusaha pastinya, dengan ini kamu bsa lihat allah sangat sayang pada kita. Eh ingat tu syairnya almarhum Gusdur bahwa "SABAR, Kabeh Tinakdir saka Pangeran, urip Ayem lan tentrem tanda IMAN" So, kalau kamu masih ingin dianggap beriman dan pnya Allah jangan ada kata GALAU-GALAUAN LAGI YAH...
Mudah2han tips saya bermanfaat.tks (**)

0 komentar:

Posting Komentar

 

AsiyahLight Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos